April 29, 2017

haihai. pos ini khusus membahas tentang cara memasang emoji pada smart keyboard pro. pasti kamu bingung kenapa keyboard-nya gada emoji-nya? padahal udah bagus banget keyboard-nya ngingetin masa-masa alay waktu jaman BB masih nge-hitz, wkwk. udah ga usah galau-galau lagi kamu udah masuk ke jalan yang tepat kok! langsung aja ya. pertama masuk ke pengaturan SKP, atau kalau dari mode ketik kamu bisa langsung tekan lama-lama pada tombol 123 maka langsung akan membawa kamu pada pengaturan SKP. dan tampilannya akan seperti di nomor 1. lihat gambar untuk proses selanjutnya.
*klik gambar untuk HQ

*pastikan kamu centang satu bahasa + emoji ya. kalo enggak, emangnya mau ngetik pake emoji doang? :p

Catatan : kalau SKP kamu berbahasa inggris seingat saya yang pasti "bahasa" itu bahasa inggrisnya "language", lalu tombol pemilihan bahasa itu "language selection key" dan seterusnya saya rasa udah tau ya.

Enjoy ;)


halooo~
di sini halaman khusus skin smart keyboard yang tidak begitu girly deh ya~ yang mungkin bisa dipakai oleh semua kalangan, hehe.

langsung aja liat penampakannya~
yang masih belum punya smart keyboard pro bisa cek di sini.
+ yang mau lihat skin saya yang lainnya bisa cek di sini. (setiap pos punya beberapa skins yang berbeda, jadi jangan cuma lihat cover-nya aja yah)
+ cara install skin di sini.

LET'S GO~








DOWNLOAD LINK : panorama | carcoco | greenieoutside | galaxyluar | greypanor | dunbo

Enjoy :)

April 26, 2017


lohaloha. kali ini masih dengan smart keyboard pro, hehe. tema skin kali ini adalah "FULL BUTTON" yah seperti yang kamu lihat, tombol atau button-nya terlihat penuh. karena ternyata saya suka banget sama jenis tombol seperti ini. baiklah, langsung aja lihat SS-nya.
yang masih belum punya smart keyboard pro bisa cek di sini.
+ yang mau lihat skin saya yang lainnya bisa cek di sini. (setiap pos punya beberapa skins yang berbeda, jadi jangan cuma lihat cover-nya aja yah)
+ cara install skin di sini.

LET'S GO~









DOWNLOAD LINK : ISM-doraemon V2 | ISM-lightblupinkish | ISM-darkpink | ISM-blackish | ISM-softgreen | ISM-LightBlackwellISM-softpinky

note : kalau kamu penggemar doraemon, doraemon v1 bisa dilihat di sini

*terlalu girly buat kamu? yuk cek di sini
Enjoy :)

April 7, 2017


hey hey. masih tentang skin keyboard pro nih. hari ini temanya solid color + ada pastelnya juga yah~
langsung aja.
yang masih belum punya smart keyboard pro bisa cek di sini.
+ yang mau lihat skin saya yang lainnya bisa cek di sini. (setiap pos punya beberapa skins yang berbeda, jadi jangan cuma lihat cover-nya aja yah)
+ cara install skin di sini.

LET'S GO~

choco

greyhot

chocopinky

pinkblack

whitepinky

DOWNLOAD LINK : choco | greyhot | chocopinky | pinkblack | whitepinky

**BONUS**XD


pinkbluish

sebenernya gak ada niatan bikin bonus xD. karena di luar tema yaitu solid color + pastel jadi cuman edisi dibuang sayang ini mah, hehe. download aja di sini.

*terlalu girly buat kamu? yuk cek di sini
Enjoy :)

April 3, 2017


↓ CARA INSTALL SKIN SILA SCROLL KE BAWAH 

lohalo. sekarang saya mau nge-share sekaligus nge-backup skin buatan saya sendiri nih. tidak seperti aplikasi keyboard pihak ketiga lainnya yang harus download aplikasi tambahan yang bikin tambah bengkak memori hanya untuk sebuah skin/tema, tapi skin buatan kita sendiri ini hanya berbentuk file zip yang ukurannya bisa kurang dari 100kb. weww? cukup sangat hemat bukan? makanya aplikasi keyboard ini menjadi keyboard favorite saya yang wajib ada sebagai pengganti keyboard bawaan, hehe. kalau bosan sama tampilan skin-nya tinggal buat sendiri skin yang baru^^. full service banget dari SKP ini.

langsung aja ya, karena saya penggemar tokoh kartun DORAEMON dan pecinta warna pink, jadi baru-baru ini saya buat skin dengan tema doraemon dan juga warna pink hehe^^. maaf ya buat pembaca pria mungkin kurang suka. untuk pembaca pria dan mungkin bagi kamu yang tidak begitu suka dengan tema yang girly bisa cek di sini.
oke langsung aja ya. ini dia penampakkannya.

blackpink

doraemon

lihat skin saya yang lainnya di sini. (setiap pos punya beberapa skins yang berbeda, jadi jangan cuma lihat cover-nya aja yah)Cara Pasang Emoji di sini 

download link : blackpink | doraemon [doraemon v2 lihat di sini]


!!CARA INSTALL!!
pastikan kamu sudah install SKP apk-nya ya. kalau belum bisa lihat postingan saya di sini. cara pasang skin-nya, kamu tinggal pindah zip-nya ke folder skins yang ada di memori internal kamu. kalau gak ada folder skins kamu tinggal buat sendiri. kira kira penampakkan folder-nya bakal seperti ini.

buat folder-nya di bagian paling luar dari memori internal kamu. kalau udah, maka skins kamu udah siap dipakai. kamu tinggal pergi ke settingan smartkeyboard kamu lalu cari "pengaturan umum" terus "pilih skin" deh. atau kalau dalam bahasa inggris namanya "general setting" terus cari "select skin".

*footnote
**EDISI KARAKTER DISNEY**
saya juga bingung mau pos ini kemana, tapi pada akhirnya saya memutuskan untuk ditulis jadi footnote di sini aja deh, hehe. sebenernya saya gak gitu suka sama tokoh disney ini. walaupun saya amat menyukai beberapa karakter kartun, tapi umur saya sudah menginjak kepala dua loh! hehe (curcol). aaiiih gak penting bat. baiklah, ini request-an dari adik kecil saya. dan saya juga lagi suka bikin-bikin skin sendiri, jadinya saya bikinin deh. barangkali ada pembaca yang suka~ let's go~




DOWNLOAD LINK : brave | stitch | tangled

enjoy!